Senin, 02 Mei 2011

foto ibu vampir

Foto Ibu Vampire Dari Mexico, Nyata!!!




Ini baru  menakutkan: Seorang Ibu Vampire dari Mexico  dengan tanduk titanium dan tato di setiap inci tubuhnya

Dia adalah seorang pengacara dan berasal dari keluarga yang sangat religius yang menikah pada usia 17.
Tetapi Maria Hose Cristerna, seorang ibu 35 tahun dari empat anak di Mexico dikenal sebagai wanita vampir setelah menjadi seorang seniman tato dan membuat seni tubuhnya yang ekstrim.

Dia bilang dia berbalik untuk seni tubuh setelah menderita kekerasan dalam rumah tangga bertahun tahun .
Dia memiliki tato hampir 100 persen dari tubuhnya,  ‘tanduk’ titanium ditanamkan ke tengkoraknya dan implan gigi untuk ‘taring’ nya.

‘Tanduk saya adalah simbol kekuatan dan ditanamkan tanpa obat bius. ”
Saya memiliki taring  karena aku mencintai vampir seperti seorang gadis kecil dan saya mengubah warna mata saya , “katanya kepada Sun.

Dia memamerkan penampilannya di sebuah pameran tato di Monterrey, Californa.

Tapi transformasi nya tidak lengkap. Dia bilang dia ingin punya tanduk titanium lebih ditanamkan di belakang kepalanya.

Dia mengaku menjalani ‘kehidupan normal’ di rumahnya di Meksiko.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More